Tuesday 21 March 2017

Trending Youtube Nomor 3, Video Lagu "Ngeres" Ini justru Dikecam Netizen

AJHAIB.COM-- Heboh di sosial media, video trending nomor tiga di youtube hari ini (21/03) adalah sebuah lagu dangdut yang mana penyanyinya ditampilkan setengah badan dan terkesan hanya memamerkan payudaranya saja. Selain itu, lirik nyanyiannya sangat vulgar dan “ngeres”.
Frida Angella 
Tak disangka, lagu “ngeres” dan penyanyinya bernampilan terbuka memamerkan payudara bisa nangkring nomor tiga di trending youtube. Lagu dalam video tersebut berjudul “B.A.B (BECEKIN ADEK BANG)”, diunggah pada Kamis, 16 Maret 2017. Diketahui penyanyi dalam video lagu ini bernama Frida Angela.

Dalam keterangan video tersebut, Frida Angella adalah penyanyi dangdut pendatang baru yang berasal dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan, yang hijrah ke kota metropolitan, Jakarta 5 tahun yang lalu demi mengejar impiannya. Gadis yang sering disapa Ida ini juga sering muncul lho di layar kaca FTV, sinetron & film layar lebar. Salah satunya film Layar Lebar yang berjudul “ KESURUPAN JUMAT KLIWON“. Saat ini Frida yang bekerja sama dengan LEORA MUSIK INDONESIA mengeluarkan Single terbarunya yang berjudul B.A.B (Becekin Adek Bang).
Berikut Lirik Lagu Becekin Adek Bang
“Yang digoyang goyang dulu bang
Diuleg uleg sayang
Yol digeyol geyol dulu bang
Diputer puter sayang
Asik… Asik… Asik…

Oh Abang sayang yuk mari kita goyang
Oh Abang sayang hingga galapun hilang
Nggak mau pulang adek maunya goyang
Nggak mau pulang maunya becekin abang

Becekin adek dong abang
Adek goyang abangpun goyang
Sawerin adek dong abang
Adek senang abangpun senang

Daripada becek hujan hujanan
Mending becek sama biduan”

Hingga berita ini diturunkan, video lagu itu sudah tayang sebanyak 636.115 kali. Mirisnya, video lagu “ngeres” ini tidak disukai netizen, ada 9.624 tidak menyukai lagu tersebut.

Rata-rata komentar dari netizen mengecam lagu yang diposting akun LEORA MUSIK INDONESIA. Akun Zhie Anggara menyindir “itu tolong aduh lenganya kecilin dulu, baru boleh pamer toket,, dari pada lengan ama toket balapan gitu hahaha bikin mata sakit blayy!!!”. Akun raka paksi12 mengecam “ Video goblok gini di tonton, gak ada manfaat banget, buat agan2 tolong untuk video ini di report aja ya ,supaya di hapus sama pihak youtube..” Sedangkan akun Gitary Nadya6 berkomentar “liriknya tidak mendidik merusak nama baik musik dangdut, malu - maluin org kalsel aja mbanya nih..

Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...