Wednesday 7 December 2016

Edan! Cewek Berhijab Ini Berbuat Mesum dengan Pacarnya di Kereta

AJHAIB.COM-- Terkadang penampilan agamis tak selalu moralnya juga ikut baik. Berpenampilan hijab mestinya menjadikan orangnya bisa berperilaku sesuai perintah agama.
Ilustrasi

Namun apa jadinya bila bernampilan hijab melakukan hal tak senonoh di depan umum. Tak tanggung-tanggung melakukan perbuatan mesum di kereta api.

Terungkap ada salah seorang perempuan berhijab berciuman bibir dengan kekasihnya di kereta. Hal ini terbukti dalam sebuah rekaman video yang diposting di youtube.

Dalam video nampak jelas, sepasang kekasih asyik berciuman bibir dan meraba-raba alat vitalnya. Aksi itu terjadi di kereta dan orang yang ada di sebelah nampaknya tak melihat aksi mesum tersebut.

Video yang berdurasi 5 menit 54 detik itu sudah ditonton ratusan kali dan diposting pada tanggal 06 Desember 2016 lalu. Akibat postingan tersebut menuai ragam komentar dari netizen.

Akun No Name mengecam “mereka berdua adalah org yg tidak bermoral dan tidak tau malu, lbh tepatnya malu2in muslim..ditempat umum berani brbuat sprti itu, bagaimana ditempat sepi??? belum tentu dinikahi udh mau diapa2in...”. Akun Ace Gocenk berkomentar “Klo saya ada di dpn nya, bakal saya banjur aer Mas..hahahaa”.

Berikut videonya:
Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...