Wednesday 22 March 2017

Inilah 10 Wanita Paling Cantik di Tahun 2016

AJHAIB.COM-- Akhir ini ada sebuah video yang menampilkan 100 wanita cantik di tahun 2016  yang dikutip dari berbagai sumber. Kami merangkum 10 teratas wanita tercantik sedunia di tahun 2016.
10 wanita paling cantik sedunia tahun 2016

Berikut 10 wanita paling cantik sedunia tahun 2016.

1. Alexandra Daddario
Wanita ini menjuarai wanita paling cantik tahun 2016. Wajah cantik natural dan mata indah artis satu ini memang sudah diakui oleh banyak orang. 

Wanita kelahiran  16 Maret 1986 ini  dikenal melalui peranannya sebagai Annabeth Chase dalam film Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.

2. Miranda Kerr
Supermodel Miranda Kerr memang wanita yang seksi dan menawan sehingga menjadi idaman para pria. Maka jangan heran ia bisa menduduki posisi runner-up wanita paling cantik tahun 2016.

Model asal Australia ini dikenal publik semenjak ia menjadi salah seorang Victoria's Secret Angels. Miranda Kerr adalah orang Australia pertama yang berpatisipasi dalam iklan Victoria's Secret.

3. Gigi Hadid
Pesonanya yang menawan dan menggoda membuat Gigi menduduki posisi tiga wanita tercantik tahun 2016.

Gigi Hadid merupakan model Amerika Serikat, pada November 2014 lalu dirinya masuk daftar Top 50 Models di Models.com. GIgi juga muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills.

4. Deepika Padukone
Wanita yang mempunyai pesona aduhai ini merupakan seorang peragawati dan aktris film India. Deepika membangun kariernya yang sukses di film-film Bollywood, sehingga membuat dirinya menempati posisi ke-4 wanita tercantik.


Deepika Padukone memang tengah menjadi sorotan publik saat ini karena gajinya termahal dan salah satu selebriti India paling atraktif dan populer.

5. Hanane El Khader
Wanita asal Maroko ini secara mengejutkan masuk dalam jajaran lima besar wanita tercantik tahun 2016.

Hanane lahir pada 23 Agustus 1994 dan aktif di sosial media instagram @hananeelkhaderofficiel mempunyai 1,3 juta follower.

6. Selena Gomez
Mantan kekasih Justin Bieber ini memang tak mengejutkan masuk 10 besar wanita tercantik. Selena Gomez memang jadi idola para remaja dunia saat ini karen wajahnya yang manis dan memiliki bibir yang seksi.

Pemilik nama lengkap Selena Marie Gomez adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang populer karena perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.

7. Barbara Palvin
Model asal Hungaria ini memang memiliki paras cantik maka wajar masuk dalam jajaran 10 besar wanita tercantik.

Wanita kelahiran 8 Oktober 1993 ini sudah memiliki banyak pengalaman di dunia modeling. Pernah juga membintangi film Hercules: The Thracian Wars.

8. Gabriella Wilde
Gabriella Wilde merupakan seorang model dan aktris asal Inggris yang muncul di film seperti The Three Musketeers, Carrie dan Endless Love.

Kini ia masuk ke posisi 8 wanita tercantik tahun 2016. Wanita kelahiran 8 April 1989 ini sudah mempunyai anak bernama Sasha Blue Pownall.

9. Katrina Kaif
Wanita berparas cantik ini adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood. Katrina Kaif lahir di Hong Kong dari ayah, Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris.  

Dirinya juga merupakan aktris papan atas Bollywood, banyak film-film yang dia bintangi sehingga menuai decak kagum dan idaman para pria. Mak tak heran, dirinya masuk posisi 9 wanita tercantik 2016.

10. Angelina Jolie
Posisi terakhir 10 besar wanita tercantik tahun 2016 jatuh ketangan Angelina Jolie. Walaupun sudah menginjak usia 41 tahun, dirinya tetap tampil menawan.

Angelina Jolie merupakan seorang aktris  Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Dia  adalah putri kandung dari pemeran pria senior, Jon Voight.

Well, bagaimana menurut anda? Silahkan berikan pendapatnya di kolom komentar.

No comments:
Write komentar
loading...