Monday 13 March 2017

Seram! Viral Video Karyawan SPBU Lari Terbirit-Birit Diganggu Kekuatan Gaib

AJHAIB.COM-- Beredar di media sosial rekaman video yang menampilkan peristiwa menyeramkan. Video tersebut memperlihatkan seorang karyawan yang sedang masuk ke ruangan mengalami hal aneh. Ini terjadi di kantor SPBU di kawasan Cawang.
Ilustrasi 
Awalnya karyawan itu terlihat masuk ke ruangan menghidupkan lampu, lalu mengecek sesuatu di samping lemari. Namun sedang sibuk mengecek barang, dalam video tersebut sangat terlihat jelas gerakan bunga yang goyang-giyang di atas meja.

Orang  itu menoleh ke belakang, lalu kemudian melanjutkan aktivitasnya. Saat keluar ruangan, peristiwa aneh terjadi lagi. Sebuah botol pengharum ruangan jatuh dengan sendirinya. Hal ini membuat orang itu tersentak dan berjalan mendekati meja untuk meletakkan kembali benda yang jatuh ke atas meja itu.

Baru saja mau keluar pintu, pria itu kembali dikejutkan dengan jatuhnya benda di meja yang berada di pojok ruangan. Belum sempat memungut, pria tersebut seperti melihat sesuatu ke arah meja lalu dia kabur meninggalkan ruangan horor itu.

Mari kita simak videonya: 


Video tersebut pertama kali diunggah akun instagram pojokmistis2016, hingga kini video itu sudah tayang puluhan ribu kali. Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...