Friday 10 March 2017

Wow, Begini Dahsyatnya Trailer Film Fast & Furious 8 yang Bikin Penasaran

AJHAIB.COM-- Judul resmi dari seri ke delapan film Fast & Furious 8 adalah 'The “Fate and Furious”. Universal Pictures telah mengeluarkan trailer terbarunya dari film ini.
Film Fast & Furious 8

Dalam film ini mobil kebut-kebutan seperti ini sudah biasa namun ada yang lebih mencengangkan, ratusan mobil dijatuhkan dari udara. Melalui tangan Charlize Theron mobil-mobil bergerak tanpa kendali, bahkan melaju sekaligus saling tabrak satu sama lain.

"Ada ribuan mobil di kota ini, dan sekarang mereka di bawah kendaliku ," ujar narasi dari Charlize Theron di trailer.

Seri ke delapan dalam film ini menayangkan aksi hebat lewat penampilan mobil-mobil yang digunakan. Pantai Kuba dan jalan di kawasan kota New York, petualangan aktor Dom dkk di seri ini semakin menguji nyali di atas dataran es kutub Antartika.

Para pemain film ini beradu cepat di atas es dan berusaha mengalahkan lawan yang dipimpin Theron di dalam sebuah kapal selam super besar.  Jason Statham kembali muncul di seri film ini bahkan ia bergabung dengan Michelle Rodriguez juga Tyrese Gibson dan Ludacris melawan Vin Diesel.


Film '’The Fate and Furious’' ini menyoroti sosok Dom yang berbalik memusuhi teman-temannya.  Film ini akan dijadwalkan tayang ke publik mulai 14 April 2017. 

Mari kita simak trailer-nya: 

No comments:
Write komentar
loading...