Tuesday 14 March 2017

Jadi Buronan, Pendukung FPI Ini Caci Maki GP Ansor & Ahok di Facebook

AJHAIB.COM-- Viral di media sosial facebook, seorang pendukung Front Pembela Islam (FPI) melakukan cacian dan hinaan terhadap Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Dwi Ardika posting status mencaci maki pendukung Ahok dan GP Ansor
Akun facebook bernama Dwi Ardika memposting status mencaci maki pendukung Ahok dan GP Ansor. Dalam postingannya, ia menyebut pendukung Ahok pantas dibunuh dan diperkosa serta halal darahnya.

Selain itu, dirinya juga menyebut GP Ansor menjual akidah dan menyerukan agar Front Pembela Islam (FPI) menghalalkan darah anggota GP Ansor.

“ Intinya yg dukung ahok tu goblok dan gk bermoral..halal darahnya dibunuh dan halal jga kalau wanita diperkosa rame-rame.. Apalagi gp ansor yg udah menjual akidah mereka....saatnya fpi menghalalkan darah mereka...satu seruan kita babat habis gp ansor ” status Dwi Ardika di facebook.
Status Caci Maki Dwi Ardika

Foto Profil Dwi Ardika di Facebook
Akibat postingannya tersebut, banyak netizen yang mengecam. Bahkan menjadi buronan tim cyber crime BANSER NU. Setelah ditelusuri akun facebook pelaku (https://www.facebook.com/dwi.ardika.988) sepertinya ditutup oleh yang bersangkutan mungkin karena ketakutan menjadi buronan banyak orang.

Ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua, jangan membuat status di media sosial yang berbau kebencian SARA. Hal ini sangat tidak pantas dilakukan karena melanggar UU ITE.

Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...