Saturday 27 August 2016

Nahas! Tujuh ABG Ini Tewas Akibat Kebanyakan Masturbasi

AJHAIB-- Siapa di antara kalian yang suka masturbasi? Jangan berlebihan yah, nanti nasibnya sama seperti para remaja ini! Percaya nggak sih? 7 remaja ini tewas gara-gara kebanyakan coli! Jangan sampai ini terjadi pada kamu atau keluargamu ya!
Ilustrasi
1. Jerome Carpenter
Jerome Carpenter ditemukan telah tewas di kamarnya, dengan penis yang telah lepas dari tempatnya! Saking intensnya, dia tewas sambil memegang penisnya dengan tangan kirinya. Jerome tewas karena serangan jantung yang diakibatkan oleh 56 kali masturbasi non stop!

2. Zheng Gang
Dalam sepuluh hari, Zheng Gang melakukan donasi sperma ke sebuah bank sperma sampai 4 kali. Akibatnya, pemuda berumur 23 tahun ini tewas di bulan Februari 2012 terkena serangan jantung saat Zheng mendonasi yang keempat kalinya. Bahkan keluarganya sampai menuntut bank sperma tersebut.

3. Pemuda dari Brazil
Penulis tidak menemukan namanya. Remaja berumur 16 tahun ini telah ditemukan tewas di kamarnya. Kabarnya, dia bermasturbasi sebanyak 40 kali sebelum kematiannya.

4. Dildo Sangat Besar

Ada seorang remaja wanita tewas karena kesetrum saat menggunakan dildo yang panjangnya sampai 9 inci. Nama tidak boleh disebut atas permintaan orang tuanya. Orang tuanya sudah melarang anaknya untuk tidak menggunakan mainan seks itu. Namun, diam-diam wanita ini nekat mengambilnya saat tengah malam dan mencobanya.

5. Matthew Burdette
Matthew Burdette bunuh diri karena video dirinya sedang bermasturbasi menjadi viral dan membuat Matthew menjadi korban bully. "Saya tidak bisa pergi sekolah lagi. Sebenarnya saya tidak mau bunuh diri, tetapi saya tidak punya teman lagi", begitu pesan terakhir pemuda berumur 14 tahun ini. Selama dua minggu ia di-bully bukan hanya teman satu sekolahnya, tetapi tetangganya yang beda sekolah pun turut mem-bully-nya.

6. Pemuda dari Zambia
Seorang pemuda berumur 16 tahun tewas di kamar mandi. Ia telah bermasturbasi selama 56 kali, kemudian mati kesetrum oleh alat seksnya sendiri!

7. Jeremy Fulton
Jeremy selama seminggu bermasturbasi di kamarnya yang pengap dan panas. Akibatnya, pemuda berumur 17 tahun ini tewas karena dehidrasi. Saking asiknya, dia sampai lupa minum dan menyalakan AC yang ada di kamarnya.

Duh, sampe segitunya ya gara-gara masturbasi doang. Hati-hati, guys!

Sumber: jalantikus.com

No comments:
Write komentar
loading...