Monday 16 May 2016

Video: Menjijikkan, Wanita China Ini Buang Hajat di Lift

AJHAIB-- Setiap orang pasti sering mengalami panggilan alam yakni buang hajat/ Buang Air Besar (BAB). Buang hajat merupakan hal yang wajar karena ini proses pembuangan kotoran dari tubuh.

Biasanya orang yang sedang buang hajat akan melakukannya di Water Closet. Namun apa jadinya jika seseorang buang hajatnya di tempat umum seperti di Lift. Hal konyol ini terjadi di China. Sebuah video yang diposting di Youtube, memperlihatkan seorang wanita buang hajat di lift.

Entah karena kebelet, wanita itu tanpa basa-basi buang hajat di lift yang sedang berjalan. Di Dalam video tersebut, wanita itu didampingi oleh seorang pria. Namun, pria tersebut hanya terdiam dan tanpa tindakan apapun melihat teman wanitanya buang hajat di lift.

Video itu kini telah tayang sebanyak 290.541 kali. Beragam komentar netizen melihat video menjijikkan tersebut. Akun bernama Aqsol Madinah berkomentar kocak, “Kalau di Indonesia ada namnya DOLBON (Modol di kebon) dan DOLUT (Modol di laut), ternyata di Cina juga ada DOLIFT = Modol di LIFT”. Sedangkan, akun Bayu Sulistyo Pratomo mengecam, “sekebelet itukah?? itu cowoknya juga geblek diem aja”.

Berikut video yang diposting oleh akun 香港01:

No comments:
Write komentar
loading...