Monday 20 June 2016

Video: Sekitar 2,6 Juta Tayang, Beredar Luas di Facebook Dua Siswi Berantem Adu Pukul

AJHAIB-- Beredar video secara viral di media sosial facebook (fb) yang memperlihatkan anak sekolah siswi mempertunjukkan aksi kekerasan. Dua siswi terlihat adu argumen sehingga terjadilah adu pukul.
Dua siswi berantem adu pukul

Tak jelas lokasinya dimana, tampak salah satu siswi memukul dengan keras siswi yang diajaknya bertengkar. Dalam video juga terlihat teman-temannya hanya menyaksikan pertengkaran tersebut tanpa untuk melerai atau meredakan pertengkaran tersebut.  

Hingga berita ini diturunkan, video yang diunggah di facebook oleh akun Herianto Sianturi itu telah disaksikan sebanyak 2,6 juta lebih dan juga telah di share sebanyak 69 ribu lebih netizen. Ribuan netizen mengecam dan mengutuk kekerasan yang dilakukan siswi tersebut kepada temannya itu.

Akun fb Mimye Pakistania Sarry mengecam video kekerasan itu “Masukin ke penjara aja biar kapok dasar orang gak punya pendirian,, kalau udah ketangkap tolong gak usah di kasih ampun ,, hati orang kok kaya hati binatang,, teman2nya banyak kenapa gak ada yang memisah”. Sedangkan akun Ayuk Lisna berkomentar “Generasi muda sekarang parah"... Pdhl teman byk jg g mau misahin... Pdhl itu temenny yg mukul jg pake' hijab... Y Allah neng" dimana akhlakmu?!?!! Semoga cepet tertangkep dech. Itu d sragam kan ada logo propinsi ny kan???”.


Untuk melihat videonya klik Disini . 

No comments:
Write komentar
loading...