Sunday 15 May 2016

LGBT Kian Marak, Anak SMP Ini Rayakan Kelulusan dengan Selfie Bergaya Banci

AJHAIB-- Sebelumnya marak berita anak Sekolah Menengah Atas (SMA) merayakan kelulusan dengan berlebihan dan sangat tak beretika. Kini muncul lagi, anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) merayakan dengan cara yang sangat konyol.

Fanspage facebook Vine & Meme Indonesia memposting foto-foto anak SMP yang berjenis kelamin laki-laki bergaya seperti banci atau waria. Pakaian yang sudah dipenuhi dengan coretan, anak laki-laki dengan bangganya berpose seperti wanita.

Bergaya bak seperti model, anak laki-laki ini berselfie ria dengan teman-temannya. Baju yang sudah dipenuhi coretan bahkan ditambah celananya dirobek-robek tak jelas. Anak SMP tersebut seperti bersuka ria apa yang telah dilakukannya dan tanpa beban.

Beragam kritik dan kecaman ditujukan kepada foto selfie anak SMP tersebut. Akun FB bernama Affandi Coffe Astaga berkomentar “Itu kalo dibunuh halal darahnya coeg,, kaum LGBT”. Sedangkan akun Made Sani berceloteh “Anak" salah didik. Gak tau malu.. Orang tua kalian gak malu ya punya anak kayax gini..”.

Berikut foto-foto anak SMP bergaya bak model dan banci:












Apakah ini menjadi tanda bahwa Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) mempengaruhi mereka sehingga melakukan tindakan konyol. Tragis dan miris...

No comments:
Write komentar
loading...