Friday 3 March 2017

Salaman dengan King Salman, Nama Ahok Disebut-sebut dalam Pemberitaan TV Arab

AJHAIB.COM-- Kedatangan Raja Arab, Salman bin Abdulaziz al-Saud memang sangat menghebohkan tanah air. Pada Rabu, 01 Maret 2017 King Salman tiba di Indonesia disambut oleh Presiden Jokowi.
King Salman bersalaman dengan Ahok

Pada penyambutan itu, Raja Salman disambut juga oleh jajaran pemerintahan Kabinet Kerja ada Menag, Lukman Saifudin. Selain itu yang lebih menarik adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut menyambut Raja Arab.

Ahok juga sempat menyalami Raja Arab melalui berjabat tangan. Tampak momen itu sangat langka terjadi bahkan sampai menjadi pro-kontra dikalangan netizen. Seperti kita diketahui, Ahok dituding telah menistakan agama Islam justru dapat bersalaman dengan penjaga tanah suci.

Salaman Ahok dengan Raja Arab ini tidak hanya heboh di tanah air, ternyata juga tersiar ke luar negeri. Salah satu media televisi Arab pun menayangkan kedatangan Raja Arab ke Indonesia dan menyebut King Salman bersalaman dengan Ahok.
Tentunya hal ini membuat heboh publik tanah air khususnya netizen.

Akun facebook Nontje Ticoalu berkicau “Nama Basuki Tjahaja Purnama Ahok disebut oleh reporter raja Salman bukan brisik hiks hiks.” Akun Lanny Lubalu berkomentar “Hahaha yg kearab arabpan lagi nonton doank nga dpt undangn wkwkwkw klw undangn demo doank ada....nga dikenal sama raja Arab xixixixi.” Sedangkan akun Monica E. Rohmiasih “Tuh bener ada Ahok. Basuki Tjahaja Purnama diakui dunia.”

Simak videonya:
Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...