Tuesday 7 March 2017

Habib Rizieq Kembali Fitnah, Lagu Ultah Dibilang Lagu Kristen

AJHAIB.COM-- Menurut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, lagu Ulang Tahun (Happy Birthday) yang selama ini dinyanyikan dan sering kita dengar adalah lagu GLORIA.
Habib Rizieq

Seperti diketahui lagu Gloria adalah lagu kerohanian umat Kristiani. Berkaitan dengan hal ini, berarti dengan sengaja Habib Rizieq telah membuat fitnah bahwa lagu Happy Birthday merupakan lagu Gloria.

Padahal fakta sebenarnya tidak seperti itu, lagu Ultah tak ada kaitannya dengan Gloria bahkan liriknya jauh berbeda.

Mari kita simak videonya, dan silakan anda bisa menilainya sendiri. Cekidot:
Video tersebut diposting laman facebook (fb) 5 Juta Warga Jakarta Dukung Ahok-Djarot Jadi Gubernur 2 Periode pada 05 Maret 2017. Video ini telah tayang ratusan ribu dan sudah dibagikan ribuan kali.

Ragam komentar dari netizen dalam menanggapi video fitnah Habib Rizieq tersebut. Akun fb Maraden Tua Silalahi berkomentar “Orang kayak gini gak usah di tanggapin lah..ko si ladenin kan masih berharga ...cuek aja anggap aja kayak anjing menggongong...gitu aja ko repot...”. Akun Anna Rutumalessy mengecam “Goblok di pelihara, ultahnya gk prnh di rayain jdi iri dia”.

Sedangkan akun Tuta Tuzzahro mengecam keras “Aku islam... tp ini namanya ud jatohin nyanyian agama orang lain. Knp sih umat islam musti patokan nya habib riziq... mudah2an umat islam ttp patokan ya sm allah s.w.t bukan sesama manusia seperti habib riziq krn beliau bs aja bikin salah juga...”.

Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...