Tuesday 21 February 2017

Tuduh Ahok PKI, Pendukung Anies Melecehkan Lapadz Allah

AJHAIB.COM-- Kaum bigot radikalis agama itu memang lebay. Pas pilpres mereka bilang Prabowo itu titisan Allah (padahal orang yang bilang ini pendukung Prabowo lulusan S2 politik UGM lho). Sekarang pas Pilkada DKI mereka menyamakan Mr. Bunglon (Manies But Edan) dengan lafal Allah dan Ahok disamakan dengan PKI. Ini sungguh pelecehan terhadap asma Allah yang wajib didemo Aksi Bela Allah 1000 kali. Ketua MUI harus segera keluarkan jurus fatwa penistaan terhadap Allah tanpa harus diorder.
Dikutip dari fanspage FB Katakita
Tapi jika ada yang dukung paslon saingannya langsung diteriakin kafir, murtad, munafik, penghuni neraka bahkan jika meninggal tidak boleh disholatkan. Jika Ahok menang karena kehendak Allah apa mereka juga akan memboikot Allah seperti mereka memboikot Sari Roti, Metro TV, topi sinterklas dan lain-lain?

Tidak heran jika negara-negara di Timur Tengah hancur karena ulah orang-orang seperti mereka. Fakta membuktikan, semakin banyak kelompok radikal tumbuh di suatu negara maka negara tersebut akan terpecah dan hancur karena perang saudara.
Foto diambil dari fanspage FB Katakita
Saat Amerika sudah bisa bikin wahana ke Pluto yang jaraknya 5.000.000.000 km dari bumi mereka justru mundur ke masa 1000 tahun yang lalu dan percaya bahwa bumi ini datar. Bisakah negara ini maju jika mengikuti logika dan cara berpikir mereka? Tidak heran jika sebagian orang menyebut mereka sebagai "kaum sumbu pendek dengan IQ 2 digit". Salam Waras bagi kaum waras.

Dikutip dari fanspage FB Katakita yang diposting pada 21 Februari 2017.  Well, bagaimana menurut anda?

No comments:
Write komentar
loading...