Wednesday 13 July 2016

Wow! Bikin Jones Iri, Kakek 63 Tahun Ini Kawini Gadis Perawan Cantik

AJHAIB-- Sungguh beruntung seorang kakek yang sudah tua menikahi gadis cantik. Kakek tua itu bernama Haji Nasir. Kakek berusia 63 tahun ini baru saja mempersunting gadis cantik yang kini menjadi istrinya.
Haji Nasir dan Mila (jawapos.com)

Bak kebagian durian runtuh, warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, tersebut sangat beruntung sekali karena mendapat seorang perawan cantik yang masih berumur 18 tahun.  

Seperti dikutip www.jawapos.com, Rabu (13/07), Haji Nasir menuturkan dirinya selama ini tak pernah pacaran dengan istrinya yang baru nikahi. Dirinya sebelumnya telah dua kali datang ke rumah istrinya itu. Saat bertamu kedua kalinya,  dia langsung melamar Mila dan akhirnya diterima.

Pria kelahiran 1953 ini mengaku Mila merupakan istri keduanya. Istri pertamanya Hj Nurjannah sudah meninggal pada Februari lalu dan belum mempunyai anak. Kakek Nasir mengetahui Mila dari warga yang mengabarkan ada anak perawan di Desa Suwa.

Haji Nasir mengungkapkan, untuk menikahi Mila, ia mempunyai modal besar seperti rumah mewah, mobil dan sawah tetapi modal ini tak menjadi mahar pernikahan.

Sedangkan, Mila menuturkan ia tak mempermasalahkan mempunyai suami tua. Tidak banyak omongan yang keluar dari mulutnya, dirinya hanya mengamini ucapan yang dikatakan suami. Mila juga mengungkapkan, pernikahannya ini banyak yang mencela namun ia mengacuhkan semua gunjingan yang mengarah padanya. Ia menambahkan, semua ini terjadi karena memang jodoh.

Tentunya, keberuntungan kakek tua ini menikahi gadis perawan dan cantik membuat orang iri hati khususnya para jomblo ngenes (jones). Sabar ya..!

No comments:
Write komentar
loading...