Wednesday 13 July 2016

Hot! Foto Revi Mariska Perlihatkan Puting Payudaranya, Netizen Heboh

AJHAIB-- Beberapa bulan terakhir, artis Revi Mariska selalu menebar sensasi dan kontroversi. Foto-foto dan video yang ia share terkait dirinya di media sosial selalu mengundang heboh bagi netizen.
Foto Revi Mariska membuat netizen heboh

Pasca lama menghilang dari dunia hiburan, Revi Mariska memposting foto dan video semi bugil di media sosial. Akibat aksinya yang kontroversial tersebut, banyak orang mengira ia mengalami gangguan jiwa.

Sebelumnya Revi Mariska menggunggah video dan fotonya di instagram yang semi bugil membuat netizen heboh sehingga sempat Revi Mariska mengunci akun media sosialnya itu. Namun kali ini, bukan video semi bugil yang ia posting melainkan foto Revi Mariska yang mengenakan kemeja memperlihatkan puting payudaranya.
Foto Revi Mariska yang memperlihatkan puting payudaranya

Bila dilihat dengan sekilas, nampak tak ada yang aneh dengan foto Revi Mariska tersebut. Revi Mariska berpakaian celana pendek, kemeja dan head piece seperti gaya Kate Middleton di pusat perbelanjaan. Keterangan foto yang diposting di instagramnya itu Revi berkicau, "Udah mirip kate middleton blm / pipo Adiknya".

Namun jika diperhatikan dengan seksama maka akan tampak sangat jelas puting payudara dibalik kemeja Revi Mariska. Sontak, foto tersebut membuat heboh netizen yang menyadari akan foto intim itu. Banyak netizen mengomentari foto hot Revi Mariska tersebut. Terbukti beberapa orang berkomentar Revi Mariska tak memakai bra, mengingatkan bahwa putingnya kelihatan dan dinilai Revi Mariska mengalami gangguan jiwa.

Well, bagaimana menurut anda? 

No comments:
Write komentar
loading...